Daftar Petshop dan Dokter Hewan di Kota Batam

Bagi kamu-kamu yang punya hewan peliharaan atau baru memulai memelihara binatang dan bingung tempat atau lokasi penjualan perlengkapan hewan peliharaan (pakan, Cat sand, bowl dll) atau ketika hewan kesayangannya sedang sakit (flu, jamur, kutu, dll) jangan bingung dan takut, anda mungkin bisa mencoba mendatangi daftar petshop atau dokter hewan berikut ini.

Daftar Petshop di Kota Batam

Daftar Petshop di Kota Batam
No. Nama Petshop Alamat No Telp
1. De Chruse Pet Centre Ruko Puriloka Blok E No. 3A, Sei Panas 0778-462212
2. Kintamani Pet Lover Kompl Permata Niaga Bl D/8. BATAM 0778-426077
3. Hobbies Petshop Ruko Citra Indah (belakang Pondok Ikan Bakar). BATAM 0819-2290769
4. Rajawali Petshop Komp. Villa Idaman No.24 (samping TOP 100 Penuin, dan Swiss Inn). BATAM 0778-458740
5. Rajawali Petshop Guchiano Dog Park. Jl Yos Sudarso Kav. 85, Batu Ampar - BATAM 0778-432103

Daftar Dokter Hewan di Kota Batam

Daftar Dokter Hewan di Kota Batam
No. Nama Dokter Alamat No Telp
1. Drh. Fery Firdaus Ruko Puriloka Blok E No. 3A, Sei Panas 0778-462212
2. Drh.SAMUEL TAMPUBOLON Jl. Taman Sari Hijau Blok H2 No.7 Tiban Sekupang 081372691844
3. Jusak Wira Hardja, drh. M.Si Komp. Kanaan Indah Blok C/12 Batu Batam 0812-703-6296

Hallo kawan-kawan yang mempunyai hewan peliharaan khususnya kucing baik lokal (domestik) ataupun Ras
yuuk kumpul dan mempererat tali persaudaraan sesama cat lover dengan bergabung di forum facebook pecinta kucing Kota Batam, caranya silahkan bergabung ke link berikut ini, admin juga gabung disana lho...PECINTA KUCING BATAM [Kepri]

11 comments:

Saya punya peliharaan anjing jenis pudel. Bisa di bantu?

"Saya punya kucing di rumah nafsu makan nya kurang dan badannya lemas kami serta suara nya tidak bisa mengeong lagi....apakah bisa di bantu...???

apakah hobbies petshop di uko citra indah masih buka??

Dok saya mau tanya, saya mau bawa kucing saya pulkam jambi.apa ada obat penenang buat kucing saya? Agar dia tenang saat penerbangan?

ada yg jual anjing anjing golden?

saya punya kucing yang nyebelin, ada yang bisa bantu?

dok saya mau tanya.bulu kucing saya sepertinya rontok.di kasih apa ya supaya tidak rontok.saya mau bawa kucing saya periksa

Mau tanya mbak, beli dot untuk kucing + susunya dmn ya untuk batam, kira2 harga berapa?

Untuk permasalahan pada hewan peliharaan kesayangan, saya sarankan untuk tanyakan langsung kepada ahlinya di http://www.sahabatayam.com/Obat-Ayam-Berdasarkan-Fugsi/

Saya punya kelinci apa dokter kucing juga bisa menangani kelinci...tolong bantuan infonya dong

Post a Comment